Penawaran jasa Seo Murah


Website atau Blog Anda  Belum Tampil 
Di ZONA NYAMAN di Google?
Jadikan Website Anda 
Banjir Calon Pembeli UNTUK SELAMANYA
BUAT WEBSITE ANDA MENJADI 
PEMASAR HANDAL SAAT INI JUGA!


Salam sukses berkah, perkenalkan Kami: Rumahwebgarut adalah spesialis konsultan SEO Indonesia. Kami akan membantu website/blog ibu/bpk sampai mencapai hasil rangking SEO yang paling optimal. Sebelumnya, perkenankan kami sedikit bercerita bagaimana cara kita melakukannya.

Sebuah blog atau website yang baru direlease akan dibaca dan dilihat jutaan orang jika blog atau website anda menempati posisi di mesin  pencari (Search Engine) pada halaman 1 atau 2, misalkan mesin pencari google yang sudah tidak asing dan cukup menjadi acuan. Namun bagaimana untuk mencapai posisi tersebut?

Hasil riset

Perusahaan Riset kelas dunia (Forrester Research) yang cukup bergengsi mengeluarkan FAKTA yang sangat perlu untuk Anda cermati yaitu:

"93% orang menggunakan search engine (google) untuk mencari informasi"
Hasil survey langsung kepada pengguna search engine, ternyata:

"87% pengunjung website datang dari halaman 1 Google!"

Artinya jika website Anda tidak muncul di halaman 1 di search engine (google) untuk keyword (kata Kunci)  produk yang Anda jual, maka Anda kehilangan 87% calon prospek yang potensial, dan mereka tidak akan pernah melihat produk Anda walaupun produk tersebut sangat mereka butuhkan.
"75% pengunjung tidak pernah melihat lebih dari halaman 4"

Artinya jika website Anda tidak muncul di 4 halaman awal dari search engine (misalnya google), maka Anda kehilangan 96.75% calon prospek yang masih potensial.


----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Rumahwebsite Garut <rumahwebgarut@ymail.com>
Dikirim: Senin, 4 Juni 2012 9:17
Judul: Penawaran Jasa Seo Murah

Assalmualiikum... kami jasa pembuatan website garut menawarkan jasa SEO untuk menpungsikan secara maksimal website atau blog perusahaan anda sebagai tenaga marketing yang handal. Berkut kami kirimkan file JASA SEO MURAH dari kami silahkan dowload. erimakasih semoga sukses selalu


SALAM SUKSES
Admin
rumahwebsitegarut
website: www.garutwebmaker.com
rumahwebsitegarut@yahoo.co.id
rumahwebgarut@ymail.com
085862858912


Komentar